Cara mendapatkan uang dari Linkbucks



SIGN UP TO LINKBUCKS




Linkbucks adalah situs pemendekan URL yang apabila alamat situs yang kita pendekan di kunjungi oleh orang lain maka kita akan mendapatkan uang bayaran dolar dari Linkbucks. Namun masih banyak juga user yang bingung tentang cara mendownload file yang linknya diarahkan ke Linkbuck terlebih dahulu,.
Setelah beberapa saat menjadi member Linkbucks akhirnya azrut juga mendapatkan bayaran pertama dari sana, dan untuk itulah comxero akan share tentang cara dan tutorial mendapatkan uang dolar dengan situs pemendekan url Linkbucks ini. Bagaimana sih caranya mendapatkan uang dari Linkbucks ini? berikut ada cara-caranya :

1. Untuk mendapatkan dolar atau bayaran dari url yang kita pendekan di Linkbucks. kita tentu saja harus menjadi membernya terlebih dahulu. Untuk mendaftar ke Linkbucks silahkan sobat klik link berikut ini : http://www.linkbucks.com/referral/540439

2. Setelah mendaftar disana, selanjutnya kita membuat postingan tentang download file ataupun postingan biasa saja, setelah itu kita share atau bagikan kepada teman ataupun blogger lain supaya mengunjungi alamat situs yang kita pendekan tadi. 


3. Langkah selanjutnya adalah membagikan url tersebut ditempat atau situs yang memiliki traffic tinggi seperti facebook, twitter, dll sehingga semakin banyak orang yang mengunjungi url yang kita pendekan maka akan semakin banyak kita mendapatkan uang dolar dari Linkbucks.
Nah selamat mencoba berbisnis dari Linkbucks, karena menurut comxero tips ini lebih bermanfaat dan menghasilkan dari pada bisnis online PPC.



Situs perpendek url yang lainnya :

Semoga bermanfaat...
Thanks for visit,..