Invisible Folder ( folder tak terlihat )

CARA MEMBUAT FOLDER TAK TERLIHAT
Seringkali baik di komputer maupun di laptop kita memiliki data-data yang rahasia dan tidak ingin dilihat orang lain. Kadang ada teman kita yang ‘usil’ yang ngotak-ngatik komputer atau laptop kita dan melihat data-data yang ada di dalam komputer atau laptop kita. 

So. . .untuk membuat si tukang ngintip tidak tahu dimana data rahasia kita berada, kita harus membuat tempat penyimpanan yang tidak bisa dilihat oleh orang lain. Maka pada tutorial kali ini kita akan membahas tentang cara membuat “FOLDER TAK TERLIHAT”. . . . .

Cara membuat FOLDER TAK TERLIHAT :
1. Buat folder baru (klik kanan -> lalu klik new -> pilih folder).
2. Jika folder barunya sudah tersedia (klik kanan -> klik rename).
3. (pastikan numlock Anda sudah aktif!) Ganti new folder dengan alt+0160.
4. Maka folder Anda menjadi spasi namun tidak ada namanya (tak terlihat) -> Enter.
5. Lalu, klik kanan folder tersebut -> klik properties dan pilih costumize.
6. Carilah folder kosong yang pada umumnya berada di baris 2 kolom 13.
7. Pilih folder tersebut -> Ok -> Apply -> Ok.
8. Jadilah folder tak terlihat.

Mudah kan??? tapi ingat!!! Anda harus tahu dimana folder tersebut berada. Jika Anda lupa, Anda sendirilah yang akan kewalahan untuk mencari folder tersebut. Jangan gunakan untuk menyimpan data-data yang negatif. meskipun orang-orang tidak tahu mengetahui folder tersebut, kita harus menyadari bahwa ada Yang Maha Mengetahui. Jadi, gunakanlah dengan baik.

Catatan : cara ini hanya bisa digunakan pada pengguna windows xp. Selain windows xp, saya tidak bertanggungjawab apabila ada kerusakan.



No comments:

Post a Comment